Master Of Study

Halo K-Drama lovers and K-Drama haters...
Kata siapa drama2 korea isinya tentang cinta2an, romantis2an melulu, nih buktinya ada drama korea yang cocok banget ditonton buat anak sekolah yang dapat nambah semangat buat belajar, khususnya siswa yang ada di kelas 3 SMA/SMK dan sederajat, para lovers pasti udah bisa langsung nebak, yap 'Master Of Study'.

Drama ini mengisahkan tentang 5 siswa/i yang berada dikelas spesial Universitas Chun-Ha, awalnya ke5 pelajar ini hanyalah para pelajar yang sangat biasa bahkan bisa disebut bodoh karena kemalasan mereka. kisah ini berawal dari pengacara Kang yang diminta oleh pemilik yayasan untuk menyelamatkan sekolahannya, lalu pengacara Kang memutuskan untuk membuat kelas special Universitas Chun Ha , sang pengacara akan membuat para pelajar yang ingin masuk kelas spesial untuk dapat masuk ke Universitas Chun Ha, dapatkah para ke5 pelajar ini masuk ke Universitas paling ternama itu ?

Tonton aja Dramanya biar gk penasaran, dan bagusnya lagi drama itu adalah disetiap akhir episodenya selalu disuguhi tips2 menghadapi ujian. yang bikin gw semangat beljar kalo abis nnton drama ini adalah kegigihan mereka belajar dimana dari awal mereka yang benar2 tidak bisa memecahkan soal matematika yg sangat sederhana sampai mereka bisa menaklukan soal2 yg sulit.

Jangan banyak cin cong lagi langsung aja tonton Master Of Study, (bisa cari dvd nya, atau cari2 aja di internet).


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar: