Asian KungFu Generation

AJIKANERS !!

Itulah sebutan untuk para penggemar Asian KungFu Generations, diambil dari kata "Asian" dalam bahasa jepang yaitu "Ajikan". (CMIIW)
Band yang digawangi Masafumi Gotou (Vocal and Guitar) , Kensuke Kita (Guitar), Takahiro Yamada (Bass), dan Ijichi Kiyoshi (Drum), ini pernah mengisi orginal sound track Naruto "Haruka Kanata". Dari Ost nya Naruto lah gue tau AKG ini.

Gue gak bahas sejarah AKG ini karena yakin banget kalo googling sudah banyak banget yang ngebahas, dan kalian juga bisa liat sejarah lebih lengkapnya di akfgfan.com atau yang udah lancar baca dan mengerti huruf jepang bisa buka asiankung-fu.com atau jg tanya2 om wiki juga ada. yang pengen gue bahas disini adalah bagaimana gue bisa jatuh cinta sama band yang beraliran alternative/indie rock band ini.
Diawal sudah jelas ya kalo pertama tau AKG ini dari Naruto, jatuh cinta pertama dengan petikan Bass nya Yamada di Haruka Kanata dan tambah jatuh cinta lagi ketika Gotchi teriak "HARUKA KANATA", dari situlah mulailah gue mencari2 lagu2 dan video2 mereka di internet, makin suka ketika denger "After Dark" , sayap mereka makin melebar dihati gue ketika nonton video mereka, dan tambah cinta dengan lagu "Rewrite" , teriakan gotchi "KESHITE RIRAITO SHITE", dan kemudian playlist gue dipenuhi oleh lagu2 AKG.

Kalau ditanya lagu AKG mana yg disuka, semuanya suka, tapi yang lebih suka selain 3 tadi yaitu "Mustang, Kimi To Iu Hana, Kimi No Machi Made, Solanin".
Sedangkan Video Clip AKG yg gue suka yaitu Fujisawa Loser dan After Dark.

Para Personil AKG ini juga mempunyai account twitter sehingga kita bisa lebih mengenal mereka lebih dekat, tapi jangan sedih yah karena gak ngerti artinya setiap kali mereka nge-tweet memakai huruf jepang. (gue harap gw bisa cepat belajar membaca kanji, T_T). silahkan difollow aja mereka : @kenziguitar @gotch_akg @kiyoshiakg tapi saya belum menemukan acc twitternya om yamada dan jangan lupa follow @AJIKAN_INDO, fanbase AKG Indonesia.

oh ya, jangan lupa juga untuk ikuta vote AKG di http://www.marygops.com/poll.html supaya AKG bisa konser di Indonesia.

Ja Matta ne. ^^


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar