The Hobbit

Kalian yang udah pernah nonton Trilogy: The Lord Of The Rings, atau para penggemar hal2 yang berbau fantasi pasti udah tau lah hobbit itu apa.
yup, hobbit merupakan makhluk kecil yang lebih kecil daripada kurcaci yang hidup didalam lubang-lubang tanah. menurut buku Trilogy: The Lord Of The Rings karya J.R.R.Tolkien ini ada 3 jenis Hobbit :


Harfoot 

hobbit berkulit lebih cokelat, lebih kecil dan lebih pendek, tidak berjanggut, tidak memakai sepatu, tangan dan kaki lebih bagus dan cekatan, mereka suka tinggal di dataran tinggi dan lereng-lereng bukit.
Stoor
hobbit yang lebar dan kekar, kaki dan tangan lebih besar, mereka lebih suka tinggal di dataran-daran dan tepi sungai.
Fallohide
hobbit yang mempunyai kuli dan rambut lebih terang, lebih tinggi dan ramping daripada kedua jenis sebelumnya, mereka sangat menyukai pepohonan dan hutan.

segala sesuatu yang dianggap tidak bermanfaat oleh para hobbit, tapi tidak mau mereka buang mereka menyebutnya dengan "mathom" . Dan para Hobbit juga menyebut polisi mereka dengan sebutan "Shiriff".
tau kan, hobbit yang paling populer diantara para hobbit lainnya di LOTR ? yak, Frodo dan Bilbo Baggins, ternyata uulang tahun mereka samaan loh yaitu tanggal 22 September.

konon katanya, ada seseorang yang pernah bertemu dengan hobbit ini dan pernah dibawa masuk kedalam lubang rumah hobbit, "mirip manusia, namun ini sangat kecil, mereka juga sebenarnya takut kepada manusia" katanya. jika ia melihat manusia didalam hutan biasanya mereka akan dengan sigap kabur dan mengumpetkan diri dari penglihatan manusia, tidak heran jika hobbit ini jarang ditemui.

Desember 2012 ini, novel karya tolkien yang berjudul "The Hobbit" bakal diangkat menjadi film dan akan di tayangin dibioskop-bioskop (akhirnya setelah nunggu lama keluar juga nih film). "The Hobbit" ini merupakan kisah perjalan Bilbo Baggins dan para kurcaci yang merupakan awal cerita dari LOTR. beberapa aktor dari LOTR akan kembali berakting di film ini seperti Elijah Wood yang berperan sebgai Frodo Bagins (yeay ! favourit ane ! >.<) Orlando Bloom berperan sebagai Legolas dan juga Ian Mckalen sebagai Gandalf, dan lain sebagainya. Film "The Hobbit" ini sendiri merupaka  salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun 2012.

trailer The Hobbit
jadi, apakah kalian siap untuk kembali berpetualang bersama baggins ?! apakah kalian siap untuk kembali ke Middle Earth, Shire, Gondor ?! YEAH, REALLY CANT WAIT !!! *excited*


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar: