Ada apa aja ?

oke, di entri yang satu ini gue kasih tau ada apa aja sih di blog gue ini..
well, gue itu hanya seorang pelajar SMK yang sedang menumbuhkan kecintaan terhadap menulis dan membaca (yaa, walaupun belum berhasil) -,-
so, karena blog itu buat menumbuhkan budaya gemar menulis ini jadi isi blog gue itu isinya MACEM_MACEM (hahahahaha)
isinya :

  1. di blog gue, gue share tentang kehidupan gue yang pasti nya bakal menarik untuk kalian simak (PEDE !) yaa, jelas dong ! secara gue itu masih SMA, masa-masa nya remaja, masa-masa nya yang belum labil, yang paling terkenang, pokok nya masa-masanya yang seru buat diceritain, (hahahaha)
  2. di blog gue, gue share tentang musik, (kayak ngerti tentang musik aja) oke, gue emang bukan musisi yang ngerti musik, tapi gue itu seorang penikmat musik, so oke oke ajalah kalo gue sharing tentang music di blog gue(yaa, jelas lah blog-blog gue !) ...
  3. di blog gue, gue share tentang film, yap lu semua tau lah kalo anak muda jaman sekarang rata-rata suka nonton film di bioskop atau gak sekedar nnton DVD, nah gue adalah salah satu dari sekian banyak anak muda sekarang yang hobi nonton film di.... RUMAH (hahaha), kalo gue nnton di bioskop terus dompet gue cengak ! mending cari alternatif yang lebih murah, iya gak ?! yaa, gak jauh beda lah tinggal dimati-in aja lampu nya terus sound nya digede-in udah deh berasa kayak di bioskop ! (wkwkwkwkwk)
  4. di blog gue, gue share tentang komunitas ! menurut gue masuk ke sebuah komunitas itu menyenang kan, iya gak ?! kalian bisa punya banyak temen,pengalaman, and so pasti nya yaitu hobi kalian bisa tersalurkan, jadi gue mau share tentang informasi komunitas yang ada, yang pasti nya menarik buat gue bahas ..
  5. di blog gue, gue share tentang dunia IT (kayak ngerti aja dunia IT aja) masa iya sih gue gak ngerti (PEDE !) sebenar nya sih gak terlalu ngerti juga (xixixixixi) yaa gpp lah, gue kan juga masih belajar juga, gue SMK jurusan nya MM alias MULTIMEDIA, kebangetan banget gue kalo gue sedikit pun gak ngerti tentang IT, yap karena dunia IT itu akan selalu berkembang, berkembang, dan terus berkembang jadi itu adalah hal yang sangat menarik untuk gue bahas, agree ?!
  6. di blog gue, gue share tentang GAME , yap itu adalah sesuatu yang harus kudu wajib, buat di bahas, secara gue seorang maniak game, (hehehehe) 'kalo udah maen game pasti gak inget waktu deh' , itu kata-kata nyokap gue, gue setuju banget tuh sama nyokap gue.
  7. di blog gue, gue share tentang LINGKUNGAN (sah, boleh dia) hehehe, iya dong harus dibahas kan lu semua tau sekarang itu kita lagi dihadapi oleh bencana yang namanya PEMANASAN GLOBAL alias GLOBAL WARMING, moga-moga aja kalo gue bahas tentang lingkungan ada yang sadar gituu (ngareep)
  8. di blog gue, gue share tentang LOVE, (aahh lebaay) iya sih emang keliatan nya lebay, atpi ya mau digimanain lagi masa-masa SMA gak lengkap kalo gak ngomongin CINTA, iya gak ?
  9. di blog gue, gue share tentang tempat hang-out yang menarik banget buat dikunjungin sama anak muda(khusunya yang ada di tangerang, secara gue tinggal di tangerang), yap kita bisa share tentang tempat yang asik buat tempat nongkrong nya anak muda, asik gak tuh ?!
  10. di blog gue, gue share tentang sesuatu yang menarik dan masih baaaannyaaakkk lagi yang harus dibahas, masalah nya gue udah lumayan pegel juga nih ngetik.
so, gimana?? lengkap kan ? (hehehe, PEDE !)
nanti nya gue juga bakal nerbitin puisi-puisi and cerpen-cerpen bikinan gue . ..
oke, menurut gue sekian dulu dari gue di entri ini.
kita bertemu di acara dan glombang yang sama (loh ?!)
^_^

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar