Belajar Bahasa Jepang Bersama Erin


BELAJAR BAHASA JEPANG BERSAMA ERIN
                Kegiatan belajar-mengajar kini bukan hanya sekadar di sekolah dan buku saja. Seiring dengan kemajuan jaman banyak website yang dapat kita akses untuk membantu kita belajar baik dalam bidang science, IT, bahasa, dll.
                Jika pelajaran bahasa jepang di sekolah mulai membosankan, maka kalian harus mengunjung situs ini erin.ne.jp/id . Situs web ini akan memberikan pelajaran bahasa jepang dengan cara yang seru dan menyenangkan dan yang pasti tidak akan membuat kalian bosan. Apa  yang membuat erin.ne.jp menjadi pelajaran bahasa jepang yang seru dan menyenangkan ?
  • Pertama, kalian dapat membuat avatar kalian sendiri. Avatar ini yang akan berguna sebagai identitas kalian di situs ini.
  • Kedua, kalian dapat lebih mengenal kehidupan remaja Jepang melalui video yang ada. 
  • Ketiga situs ini juga lebih menarik dengan adanya latihan soal, dan juga foto-foto untuk mengetahui kebudayaan Jepang serta kuis, permainan, dan manga.

                Tokoh utama dalam situs ini adalah Erin, ia adalah seorang murid pertukaran (Ryūgakusē) dari Inggris, dan ia datang ke Jepang karena ingin lebih banyak belajar tentang Jepang. Dalam situs ini kita dapat lebih banyak mengenal kebudayaan Jepang, baik kebudayaan tradisional ataupun modern. Situs yang diproduksi oleh The Japan foundation Japanese Language Institute ini awalnya adalah situs berbahasa jepang dan sudah diterjemahkan dalam berbagai macam bahasa dunia seperti Indonesia, Inggris, Perancis, Spanyol, Korea dan Portugis. Kalian dapat mengakses situs ini dengan Cuma-Cuma alias gratis dan dapat dipelajari oleh pemula bahkan jika kalian begitu malas untuk melakukan pendaftaran sebagai anggota situs ini masih bisa kalian akses. Browser yang di rekomendasikan untuk mengakses erin.ne.jp ini adalah Internet Explorer 6.0 / Firefox 2.0 / Safari 3.0 dan diatasnya.
                Belajar bahasa jepang bersama erin ini akan jadi jauh lebih menyenangkan. Kita dapat mempelajari ungkapan-ungkapan bahasa jepang yang sering digunakan dan kebudayaan Jepang melalui tayangan yang ada. Dengan mengakses erin.ne.jp ini selain dapat membuat kita meningkatkan kemampuan serta pembendaharaan bahasa Jepang, situs ini juga dapat membuat kita lebih mencintai kebudayaan negeri matahari terbit ini.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar