Busy parents out there please notice this !


Ini adalah penggalan cerita dari kisah seorang anak dimana orangtuanya sangat sibuk dengan pekerjaanya, dan selalu menganggap apa yang dikerjakan oleh anaknya salah, kisah ini dapat memberi contoh kepada orangtua yg begitu sibuk dengan pekerjaannya yang lupa dengan anak. hei anak2 kalian jg ingin dihargai. kisah ini diambil dari film Singapura yang berjudul "i'm not stupid". please notice this. :)

"laptop ayahku rusak semalam, dia meninggalkannya dirumah pagi ini, aku coba mengotak-atiknya, dengan harapan bisa memperbaikinya, jadi aku bisa membantu pekerjaan ayah, tapi saat kukirimkan padanya, dia tidak berterima kasih, dia memarahiku, aku bingung, akau harus bagaimana agar dia senang, hari ini pak fu,guruku bilang dia kecewa padaku, aku dapat nilai 38 untuk ulanganku, dia bertanya apa aku masih bisa diharapkan?, hukuman cambuk tu sudah membunuh tom yeon, ibuku dia selalu menekanku, semua yang kulakukan, tidak pernah cukup baik baginya, sewaktu aku masih SMP, aku salah naik bus dan terseesat,
, aku ketakutan, aku menelpon ayah dari telepon umum, dia bilang dia terlalu sibuk untuk bicara, aku takut sekali karena tersesat, aku sampai ke rumah sudah larut malam, ibu memukulku tanapa bertanya terlebih dahulu sama sekali, perlahan-lahan aku menyadari kalau rumahku cuman tepatku untuk tidur, keluarga ini kelihatan punya segalanya, tapi sebenarnya aku merasa kosong". 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar:

  1. tak akan ku biarkn anakku kelak, "penuh" dgn "kekosongan" ... bersyukur, punya ortu yg masih sangat perhatian trhdp ku ...

    salam kenal :)

    BalasHapus
  2. salam kenal.. :)
    semoga kisah ini dapat memberi kita pelajaran... :)

    BalasHapus