Pisang Goreng Parkour


Apa tuh Pisang Goreng Parkour ? Pisang Goreng Rasa Parkour ? kayak gimana tuh rasanya?, atau Pisang Goreng Bisa Parkour-an ? , kyk gmn tuh jadinya ?. Bukan2, tenang ini bukan tentang Pisang Goreng rasa parkour ataupun Pisang goreng yg bisa Vaulting,climbing,push up,dsb. ini hanyalah sebuah perumpaan.

Ini adalah wall di facebook dari salah saeorang praktisi parkour tangerang yg menaggapi banyaknya pertanyaan para newbie mengenai latihan parkour, sebut saja namanya 'Bunga'*nama disamarkan* (padahal ia lelaki) . yaudah gk penting jg bahas dia pria atau wanita karena selama ini memang dipertanyakaan apa jenis kelaminnya,yuk.... langsung simak aja.

[serius dikit ah]
Hi guys, gw seneng ngeliat Grup ini jadi rame lagi. Seneng ngeliat respon dan animo kalian tentang Parkour keknya semakin hari semakin besar.
Banyak temen-temen baru yang pengen ikut latian bareng Rangers.

Cuma ada 1 hal yg kadang bikin gw senyum.
Kayaknya banyak dari kalian yang terkena "First School Day Syndrome".
Itu loh, perasaan yang kalian rasain pas hari pertama mau masuk sekolah.

Deg-degan.
Excited.
Gugup.
Gimana kalo gw bakal jadi yang beda sendiri?
Gimana kalo gw salah pake seragam? salah bawa buku? dan "what if-what if" lainnya yang bersemayam di pikiran kalian.

Itu semua wajar kok, kita semua juga pernah ngerasainnya. Dan biasanya kita akan mencoba buat nyari informasi sebanyak-banyaknya dan nanya sedetil-detilnya sama orang yang udah lebih dulu ngerasain "Hari Pertama Sekolah".
Itu semua kita lakuin buat mengantisipasi "What if-what if" yang tadi.

Tapi tau gak? Semakin banyak jawaban yang kalian dapet, semakin banyak "what if-what if" ini muncul! Dan kalian akan semakin ragu buat memulai.

So guys, help yourself here.
Dari pada kalian sibuk nanya sama orang-orang :
"Eh, pisang goreng tuh rasanya gimana sih? Enaknya makannya diapain yah? Kalo ditutul sambel enak gak yah? Gw belom pernah makan pisang goreng nih, kira2 gw bakal suka gak yah?"

Belum tentu jawaban mereka bisa bikin kalian puas.

Jadi mending kalian BELI pisang goreng, dan kalian MAKAN! Baru deh kalian bisa tau gimana rasa pisang goreng yang sesungguhnya... Bukan cuma "kata orang"...

So' "See it.. LIVE it.. Teach it.."

~Bukantukangpisanggoreng
well, waktu pertama kali gue latihan parkour, gue jg merasakan hal yg sama dengan yang lain-nya , "takut" karena belum tau latihan parkour kyk gmn baru liat di youtube atau tv jadinya takut gk bisa, "gugup dan deg-degan" karena ini adalah latihan pertama, "malu" belum saling kenal, "excited" akhirnya gue bisa ikut latihan parkour jg. itu semua hal2 yg gw rasain waktu awal memulai latihan  parkour semua rasa campur aduk jadi satu.

beberapa pertanyaan yang ditanyakan oleh para newbie seperti "latihan dimana ? jam berapa ? pake baju apa ? apa aja yg dibawa ? dan lain sebagainya" (padahal sudah jelas ditulis di kolom info facebook dan forum PKID tempat dan jam berpa latihan-nya. baju dan alat2 yg dibawa jg sudah jelas tertulis di klom FAQ di forum PKID) , pertanyaan2 seperti itu yang biasanya yang akan memunculkan what if, what if , seperti "tapi, saya masih kelas sekian kaka, bisa ikut gk ? saya takut ketinggian kaka, tapi saya belum bisa apa2 kaka, dsb". jujur yah dulu gue jg bertanya kyk gitu "saya masih kelas 1 sma kaka, cewe lagi, masih bisa ikut kan?" seperti yang sudah dijelaskan oleh saudara 'Bunga' diatas  Semakin banyak jawaban yang kalian dapet, semakin banyak "what if-what if" ini muncul! Dan kalian akan semakin ragu buat memulai. 


nah, ada baiknya buat kalian yg ingin memulai untuk membaca terlebih dahulu info yg sudah tercantum dan membaca beberapa artikel yang ada di forum PKID , nah baru jika ada info ataupun artikel dan berita yang kurang jelas buat kalian barulah kalian bertanya. 


Parkour is for Everyone , don't be afraid to start practicing parkour. :)
Ganbatte. ^^

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar