Laper pas tengah malem ? NO PROBLEM !

Suka begadang  terus perut keroncongan ? atau lagi ngerjain tugas malem hari terus perut minta di-isi ? bingung nyari makanan apa di malem hari ? eiitt...jangan berkecil hati dulu karena sekarang sudah banyak warung/restaurant/minimarket yang buka 24 jam, bukan cuma apotik sama warnet doang tapi warung makanan juga bisa. Mungkin bagi sebagian dari kalian sudah tau warung/restaurant apa yang buka saat tengah malem, disini gue juga cuman share aja, inilah Restaurant/Warung/Minimarket yang buka pada saat malam hari menurut versi gue, check this out  :D :

1. 14045
Untuk yang satu ini kalian pasti taulah, resataurant cepat saji yang berasal dari Amerika ini, selalu buka 24 jam dan 7 hari, gak perlu keluar dari rumah kalo laper dimalem hari tinggal telepon 14045, 1 buah cheese burger/gourmet wrap dan medium friench fries plus medium soft drink, bisa mengisi perut kalian yang kosong. :)



2.Warung Kopi
Kalo gak mau  lama nungguin pesenan delievery, mampir aja ke Warung Kopi deket rumah, rata-rata warung kopi banyak yang buka sampai tengah malem, menunya emang gak macem-macem, semangkok indomie bisa kalian dapatkan disini, lumayan bisa bikin perut gak keroncongan plus gak bikin dompet cekak.:)



3.Indomaret/Circle K
Minimarket ini buka 24 jam, kalo kalian laper pada saat tengah malem tapi gak mau makan yang berat-berat atau cuman sekedar mencari cemilan sebagai peneman nonton bola, dateng aja ke minimarket ini open 24 hours. :)



4.Sego Kucing
Nah, kalo lagi tanggal tua pas banget nih makan disini ! Sego kucing ! angkringan yang satu ini sudah sangat akrab dikalangan para mahasiswa yang nge-kos, karena apa ? makanan-nya murah meriah euy, saat ini angkringan khas kota yogyakarta (CMIIW) ini sudah banyak ditemuia di sudut-sudut kota besar loh, seperti : Jakarta, Bandung, Tangerang, dll. FYI : kalo mau kenyang makan disini beli nasinya harus lebih dari 1 bungkus, kalo 1 bungkus gak bakal kenyang (trust me). :)



5.Nasi Goreng
Tinggal tunggu bunyi 'tek tek tek tek' berarti itu tukang nasi goreng, kalo didaerah rumah gue, cukup mengeluarakn uang Rp.8.000,- untuk satu porsi nasi goreng/mie tek-tek rebus&goreng yang dijual bersamaan,murah kan ?! tukang nasi goreng ini berkeliaran sekitar ampe jam 2 malem. :)



How ? laper di tengah malem terus gak ada makanan dirumah gak perlu bingung lagi kan ? sekarang sudah banyak toko yang buka 24 jam.Kita hidup di jaman modern segala sesuatu bisa didapatkan dengan mudah. :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar