Perempuan juga bisa !

Dalam rangka menyambut hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April dan setiap tahun selalu dirayakan terlebih oleh anak-anak SD dan TK yang selalu memakai baju adat pada hari kartini ini, saya ingin menulis sebuah artikel mengenai perempuan (saya juga termasuk perempuan), apa yang akan saya tulis mengenai perempuan ? disini saya akan menulis mengenai "FEMALE IN PARKOUR" tema ini saya ambil dari tema yang diangkat oleh PK-ID untuk menyambut hari kartini.
guys, banyak yang berfikiran bahwa parkour itu olahrag extreme dan hanya untuk cowo, itu bagi mereka yang hanya melihat parkour dengan sebelah mata dan hanya menonton sebuah video dari youtube, tetapi bagi mereka yang sudah membaca dan mengenali dan mengerti parkour dan filosofinya mereka berpikir bahwa parkour bukanlah olahraga extreme dan bukan hanya untuk para lelaki. memang mayoritas-nya para lelaki bisa dibliang 80% lelaki dan 20% perempuan, walaupun jumlah perempuan yang mengikuti parkour ini bisa dibliang jumlahnya sedikit, tetapi berkembang sehingga siapa tahu sewaktu-waktu jumlahnya menjadi 50% lelaki dan 50% wanita.

saya akan memberikan beberapa gambar mengenai "FEMALE IN PARKOUR", di daerah tangerang sendiri jumlah para parktisi parkour wanita semakin berkembang,dari yang awal mulanya hanya 1 orang praktisi wanita yaitu Rifna Nurrahmawati a.k.a ina, lama-lama bertambah dan sekarang +/- sekitar 5/6 praktisi perempuan yang tergabung dalan RANGERS (parkour tangerang), dan semoga saja semakin bertambah dan berkembang. :)
mengenai perspektif dan nasehat seorang wanita tentang parkour dapat kalian baca di http://www.parkourindonesia.web.id/artikel/perspektif-dan-nasehat-seorang-wanita-tentang-parkour.html

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

9 komentar:

  1. wah sapa ajah tuh....kug banyak aja.....
    wah wah.....
    bagi wanita keep moving gals......

    BalasHapus
  2. Nice! Go Indonesian traceuses!

    BalasHapus
  3. @ghezy : hahahaha...
    mangkanya hari sabtu nanti dateng pasti tau siapa aja cewenya. :P

    @Daniel : Thanks a lot dude.. :D

    BalasHapus
  4. Mantabbb....
    Maju Traceuses Tangerang

    itu fotonya masih di TJ ya?
    w juga praktisi parkour tangerang tapi latihan di Taman Sari

    ARI DWI SEPTIAWAN

    BalasHapus
  5. @Ari : baru baca, comment nya. hehe :P . sip, tahnk you.yup, masih di tj, ah.... i miss tj so much. :(

    BalasHapus
  6. @ida : masih sering latihan di taman kota?

    BalasHapus
  7. selsai ujian dan sebagainya, insya allah bakal lebih sering latian lagi,. :)

    BalasHapus
  8. hahaha, saya mah sekolah siang, jadi gak bisa

    BalasHapus
  9. yang penting masih tetep bisa latihan kan, walaupun sekolah siang ? :)

    BalasHapus