Rekomendasi MIE SETAN


guys, coba mampir deh ke tempat makan emperan yang satu ini namanya MIE SETAN, rasanya sseetaann ajiib, diajmin bibir lu pada tambah dower, selain mie setan nya ada juga menu-menu yang lain nya kayak roti bakar, sandwich, pisang bakar, dll. MIE SETAN ini ada di JL.EMPU BARADA PERUM 2 TANGERANG, harga nya sangat terjangkau untuk ukuran anak sekolah maupun yang kuliah apalagi yang udh kerja and berkerluarga, macam-macam minuman nya juga bervariasi, kalo menurut gue nih tempat cocok buat tongkrongan para teenagers, biasa nya gue sama saudara gue kesitu.
MIE SETAN ini buka pada hari menjelang malem sampai jam berapa nya gue gak tau, yaa namanya aja MIE SETAN berarti ada nya malem dong, saoalnya kalo pagi saing and sore nya nih tempat di pake buat bengkel, tapi gue jamin lu gak bakal nyesel juga dateng ke situ, yang di atas itu foto gue sama ade gue waktu makan disitu, seru kok tempatnya, dicoba mampir aja..
:)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar